Blogroll

ads here

Hemat Biaya Dengan Kursus SEO Di Depok

advertise here
Lebih Hemat Biaya Dengan Kursus SEO Di Depok atau di jakarta ya itu memang akan sangat membantu kita dalam menghemat biaya kebutuhan promosi digital marketing website toko online yang kita punya. mengapa bisa hemat biaya ?? Bisa dipastikan bila kita menggunakan jasa untuk mengoptimasi maupun mempromosikan website toko online akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
Mungkin kita tidak mengetahui berapa besar biaya untuk melakukan SEO karena setiap pelayanan jasa seo pasti akan berbeda-beda biayanya. Ada yang menghitung per kata kunci atau bisa juga dibuat global, ada yang memberikan besarnya biaya berdasarkan tingkat kesulitan dalam kompetitor dari sebuah kata kunci. Disitulah kenapa kita bisa hemat biaya dengan kursus seo, karena dapat dipastikan dengan ikut kursus seo kita akan memiliki keterampilan dalam mengeoptimasi website kita tanpa harus menggunakan jasa seo di depok maupun pelaynan jasa dari para praktisi seo di jakarta.

Hemat Biaya Dengan Kursus SEO Di Depok

Hemat Biaya Dengan Kursus SEO


Dengan kursus seo di depok dan di jakarta kita akan lebih mengetahui bagaimana kondisi website kita untuk search engine optimization ini serta harus bagaimana memperlakukan optimasi website, berikut adalah pengertian dari SEO.
Pengertian dan Mempelajari SEO ( Search Engine Optimization )
SEO (Search Engine Optimization) atau optimisasi mesin pencari merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dan otomatis agar web/blog yang anda buat berada pada posisi teratas pada situs mesin pencari (Google, Yahoo, MSN, dll) yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah dan kualitas traffic dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu. Secara logis, alamat situs yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Tips SEO untuk Kunci sukses sebuah web/blog salah satunya adalah traffic atau banyaknya pengunjung yang memngunjungi web/blog. Blog akan dikatakan sukses jika mampu mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Traffic yang tinggi adalah tanda bahwa blog tersebut digemari oleh pengunjung setianya. Kebanyakan pengunjung akan memilih website yang berada pada posisi atas. Salah satu cara yang efektif untuk mendatangkan pengunjung dengan search engine dengan memasukkan kata kunci atau keyword tertentu dalam mesin pencari tersebut.

Ada beberapa cara umum yang dapat dilakukan untuk mendapatkan posisi paling bagus di Search Engine, antara lain :

1. Konten/isi
Sebgian besar orang dalam mengisi suatu website apapun informasi yang didapt lebih banyak dengan Copy Paste. Sebagai contoh anda ingin mengisi website mengenai informasi kesehatan, dapat dipastikan ada 100 atau bahkan lebih website dengan judul yang sama dari bentuk penulisan, bahasa penulisan dengan copy paste. Sistem Search Engine hanya akan memilih salah satu website dengan bentuk, bahasa, dan gaya penulisan yang lebih menarik dan unik. Jadi buatlah website dengan bahasa anda sendiri semenarik mungkin agar mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi.

2. Pemilihan keyword yang mau di optimasi
pastikan kita memilih keyword yang memiliki persaingan sedang dan kecil, jangan coba-coba bersaing dengan keyword besar ( misal keyword cellphone ) kecuali kalo kamu punya dana besar. Berikut tempat untuk membuat riset keyword :

Free Wordtracker, Keyword Suggestion Tool,  SEOBook Keyword Tool

3. Gunakan Title dan Meta yang pas
Pastikan titlle di page website kamu sesuai dengan target keyword yang anda tuju, atau setidaknya setiap page memiliki titlle yang unik / sama dengan judul page sertakan juga Meta keyword , Description dipasang

4. Link building
Selain konten / isi yang menarik , Link Building yang baik dan benar juga merupakan faktor penting agar website berada diposisi atas dan menarik pengunjung lebih banyak lagi. Berikut ada trik agar website yang anda buat atau yang anda miliki ada konten seo friendly serta berada di website orang lain :
  • Submit ke direktori
  • Link exchange
  • Buat artikel , submit artikel ( dalam artikel ada link website kita) : ezinearticles.com , etc.
  • Submit comment – comment , signature forum dll.
  • Buat themes, template , sertakan link url anda di footer .
Jadi SEO ( search Engine Optimization ) harus dimiliki oleh para pemilk web / blog agar para pengunjung atau para pengguna internet dapat dengan mudah mencari informasi yang dibutuhkan, buatlah sebagus dan semenarik mungkin agar web / blog yang anda buat terindex atau dikenali oleh seluruh pengguna internet di seluruh dunia.

Setelah kita bisa dan mengenal dasar-dasar dari SEO apakah kita masih perlu juga menggunakan pelayanan jasa seo ? itu keputusan anda dalam managemen website yang anda kelola
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()