Blogroll

ads here

Penelusuran Cuplikan Unggulan Laman Google

advertise here
Penelusuran Cuplikan Unggulan Laman Google salah satu dari algoritma terbaru mesin penelusuran google yang akan menampilkan cuplikan isi dari konten website dan url. Hal ini akan sangat membantu kita sebagai pemiliki website sebagai promosi gratis dan tentunya akan membantu meningkatkan SEO maupun  kunjungan ke website kita.
Cuplikan unggulan laman google ini tidak bisa kita lakukan dengan backlink tetapi cuplikan unggulan ini bisa saja kita dapatkan dari upaya kita meningkatkan kualitas konten pada website kita. Algoritma terbaru Cuplikan ini berisi informasi yang dibutuhkan para pengguna google, seperti jawaban pertanyaan-pertanyaan yang sering pengguna ajukan didalam mesin penelusur. Lalu Bagaimana kita bisa mendapatkan promo melalui cuplikan penelusur google ini ?

Penelusuran Cuplikan Unggulan Laman Google
http://masihakudisini.info/kursus-seo-belajar-posisi-page-one/

Penelusuran Cuplikan Unggulan Laman Google

Kita sebagai pengguna google sering mengetikan pada browser entah itu lokasi maupun bentuk pertanyaan seperti contoh bila kita sedang mencari tempat kursus tentunya kita akan mengetikan pada browser google lokasi kursus seo di depok, harga paket kursus digital marketing, kursus seo pilihan terbaik dan lain sebagainya.
Kita sebagai pemilik website diminta untuk memberikan informasi atau jawaban yang sedang dibutuhkan oleh para pengguna tersebut, seperti menjelaskan harga kursus, lokasi atau alamat kursus dan lain sebagainya sehingga pertanyaan tersebut sudah terjawab didalam konten yang kita buat.

Bagaimana cara menandai laman saya sebagai cuplikan unggulan?

Anda tidak dapat melakukannya. Google secara terprogram akan menentukan apakah suatu laman berisi jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan pengguna, dan menampilkan hasilnya sebagai cuplikan unggulan.
Kita hanya bisa berupaya membuat konten semaksimal mungkin tetapi hal tersebut bukan suatu jaminan bahwa konten kita terpilih sebagai cuplikan unggulan google, karena algoritma google-lah yang menentukan apakah layak atau sudah baguskah konten kita untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Semoga dengan hasil yang berkualitas dari konten website, kita bisa mendapatkan promosi melalui cuplikan laman google tersebut.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()