Blogroll

ads here

Belajar Mengenal Istilah Dalam SEO

advertise here
Belajar Mengenal Istilah Dalam SEO memang sangat diperlukan, karena dari istilah yang kita pelajari kita akan mampu membuat website yang seo friendly. Dari teknik membuat website maupun penerapan seo terhadap website buatan kita, maka kita akan mempermudah dalam mempromosikan apa yang akan kita jual.

di dalam kursus website yang kita ambil disini, kita akan mempelajari struktur desain web yang memiliki tampilan dinamis, tidak merepotkan user dengan banyaknya pernak-pernik yang kemungkinan akan menjadi kendala juga di dalam SEO (Search Engine Optimization).

Mari Kita Belajar Istilah SEO Untuk Kualitas Website Kita :

Anchor Text : Istilah ini dipakai untuk teks yang digunakan sebagai teks hidup atau Link, Anchor text ini merupakan bagian penting dalam SEO.
Contoh anchor text : <a href="http://kursusseodepok.blogspot.com">Kursus Website Terbaik Di Depok</a> teks yang berwarna merah inilah yang disebut anchor teks (teks hidup) dan akan terlihat seperti teks ini :  Kursus Website Terbaik Di Depok.

RSS singkatan dari Really Simple Syndication, yaitu semacam format untuk berlangganan dari web yang terkenal sehingga dengan mudah kita akan mendapatkan berita bila website tersebut memiliki berita atau postingan terbaru. kita bisa memasangnya melalui plugin.

Meta Tag adalah kode HTML yang terletak dalam website. Meta Tag tidak akan terlihat pada browser, karena meta tag ini memliki fungsi sangat penting dalam SEO (Search Engine Optimization) yang akan menginformasikan web kita mengenai Judul atau Title, Deskripsi, Kata Kunci atau Keyword yang menjadi target web yang kita buat.

Ping adalah suatu tool atau alat yang banyak digunakan untuk memberitahukan kepada search engine agar website kita dengan cepat dikenali.

Spam adalah dalam dunia internet adalah Sampah, Spam ini pada umumnya banyak yang berbentuk komentar pada sebuah web/blog tertentu dengan tujuan mendapatkan backlink.

Backlink adalah sebuah link/hyperlink pada sebuah halaman web yang mengarah ke website lainnya. Semakin banyak backlink yang diterima oleh website, maka akan semakin tinggi nilai website tersebut.

Banyak sekali Istilah Dalam SEO yang akan kita jumpai bila kita mengikuti Kursus seo maupun Kursus website terbaik Dumet School ini. Bila ingin mengetahui lebih jauh lagi bagaimana membuat website seo friendly Segera aja daftarkan diri ke :

  • DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas Telp. (021) 7720 - 7657
  • DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng). Telp. (021) 5890 - 8355
  • DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). Telp. (021) 2941 - 1188
  • DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading). Telp. (021) 4585 - 0387

Mau Kursus....Dumet School Aja Tempatnya

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()